Sukses

Entertainment

Foto Perdana Putra Tyra Banks

Fimela.com, Jakarta Sudah dua minggu sejak Tyra Banks mengumumkan bahwa dia dan pacarnya, Erik Asla, menyambut kelahiran anak pertama mereka bernama York. Sekarang, supermodel berusia 42 tahun ini membagikan foto perdana dari bayi yang baru lahir tersebut di Instagram.

Dalam foto tersebut, Tyra terlihat bebas makeup. Dia juga menatap kejauhan dengan York terletak di dadanya.

 

Foto kiriman Tyra Banks (@tyrabanks) pada

“Ini adalah Valentine paling membahagiakan dalam hidup saya. York, Daddy, dan saya mengirimkanmu begitu banyak cinta,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tyra dan Erik menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 27 Januari. Tyra mengumumkan kabar baik tersebut melalui Instagram dengan mengunggah foto topi bayi rajutan dengan pesan yang panjang untuk mengungkapkan rasa syukurnya.

 

Foto kiriman Tyra Banks (@tyrabanks) pada

Bayi tersebut lahir melalui ibu pengganti. Kelahirannya pun mengejutkan karena orang-orang tidak tahu bahwa Tyra dan Erik sedang menantikan kelahiran seorang anak. Mereka memang berjuang dengan masalah kesuburan sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa ibu pengganti.

“Ketika saya menatap ke dalam mata anak saya, saya berpikir tentang semua orang yang berjuang dengan kesuburan dan terus berdoa untuk mereka setiap hari,” kata Tyra Banks dalam keterangan fotonya saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading