Sukses

Entertainment

Manisnya Paduan Musik Jazz Joey Alexander dan Monita

Fimela.com, Jakarta Mantap mengusung musik jazz, nyatanya berbuah manis untuk usaha keras pianis muda Indonesia, Joey Alexander. Ia berhasil menembus dua nominasi di Grammy Awards 2016. Namun apa jadinya jika ia 'bersatu' dengan penyanyi jazz cantik, Monita?

Paduan yang manis, kata-kata tersebut mungkin dapat mewakili kolaborasi antara Joey dan Monita. Tak hanya berdua, mereka juga tampil bersama Barry Likumahuwa Project atau BLP.

Monita Tahalea (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Kolaborasi apik tersebut tercipta dari permainan instrumen musisi jazz yang memiliki kemampuan yang patut diacungi jempol. Penampilan mereka kian memukau ketika ditambah dengan alunan suara merdu Monita.

Dalam sebuah video, terlihat aksi mereka diawali dengan Joey yang menekan tuts piano dengan lincahnya. Dilanjutkan dengan permainan dari BLP dan perlahan Monita masuk menyanyikan lirik lagu.

Joey Alexander (AFP/Bintang.com)

Diketahui, mereka tengah tampil dalam sebuah acara jazz di Jakarta pada 23 Desember 2012. Kolaborasi ini membawakan lagu bertajuk Gita Sorga Bergema.

Penasaran seperti apa manisnya paduan musik jazz Joey Alexander dan BLP dengan suara merdu Monita? Simak berikut video dari aksi keren mereka.

Credit: Mostly Jazz Jakarta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading