Sukses

Entertainment

Sebelum Rilis, Film Yoo Ah In Buat Kontes Layanan Kencan

Fimela.com, Jakarta Film Happy Facebook yang dibintangi Yoo Ah In termasuk gencar melakukan promosi. Beberapa waktu lalu film produksi CJ Entertainment ini melakukan promosi jelang perilisannya pada 18 Februari ini.

Untuk menarik penonton, mereka sempat membuat kontes dengan hadiah layanan kencan semalam. Seperti dilansir dari kpopherald, CJ Entertainment, mengadakan kontes bagi penggemar Happy Facebook dengan cara mem-follow Instagram resmi mereka.

Poster film Happy Facebook yang dibintangi Yoo Ah In. foto: wowkeren

Setelah itu, peserta yang ingin memenangkan kontes juga harus tag teman yang ingin diajak menonton film ini bersama. Selain melalui Instagram, penggemar juga bisa mengikuti kontes ini melalui Facebook resmi mereka.

Dengan cara yang sama yaitu memberi Like akun Facebook resmi film ini dan sebut teman di bagian kolom post. Hadiah yang diperebutkan dalam kontes ini adalah dua tiket menonton Happy Facebook ditambah dengan layanan kencan spesial.

Kang Ha Neul

Kontes ini diselenggarakan pada 6 Februari sampai hingga 12 Februari kemarin. Namun sayangnya, kontes ini hanya terbatas untuk penonton di Amerika Serikat dan Kanada.

Film yang disutradarai oleh Park Hyeon Jin ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Kang Ha Neul, dan Choi Ji Woo. Film ini bercerita tentang kisah asmara tiga pasangan berbeda yang jatuh cinta karena Facebook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading