Sukses

Entertainment

Kalah dari Holly Holm, Ronda Rousey Berniat Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Ronda Rousey mulai menangis saat membahas kekalahannya dari Holly Holm pada pertandingan bulan November di Australia. Ronda mengatakan kepada Ellen DeGeneres bahwa dia berniat mengakhiri hidupnya sendiri setelah disingkirkan oleh The Preacher's Daughter.

“Saya duduk di sana dan berniat bunuh diri dan detik itu saya merasa saya bukan apa-apa, apa yang harus saya lakukan lagi, dan tidak ada yang peduli tentang saya lagi,” kata Ronda sambil menangis.

“Sejujurnya saya mendongak dan melihat lelakiku Travis berdiri di sana dan saya menatap dia dan saya merasa saya harus memiliki bayinya. Saya harus tetap hidup,” tambahnya.

“Mengapa ini terjadi? Saya yakin semua hal terbaik muncul dari hal-hal terburuk,” lanjut Ronda lagi.

Ronda Rousey (AFP/Bintang.com)

“Setiap hal terburuk yang terjadi dalam hidup saya mengakibatkan hal terbaik dan saya mencoba berpikir apa alasan dari semua ini dan apa tujuan saya sebenarnya dan mungkin menang terus-menerus bukan yang terbaik untuk semua orang,” tandasnya.

Memang setelah memulihkan diri dari luka-lukanya, Ronda Rousey bangkit kembali. dia bahkan mengolok dirinya sendiri sebelum memberi selamat kepada Holly Holm di Saturday Night Live.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading