Sukses

Entertainment

Unjuk Teknik Riffing, Aksi Russell Peters 'Pecah'

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Russell Peters untuk penonton terpingkal-pingkal lewat teknik riffing-nya. Jam terbang memang tak bisa bohong. Komedian ini sudah melanglang buana ke berbagai belahan dunia. Salah satunya Almost Famous World Tour yang dihelat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016) malam.

Sekadar diketahui, Riffing merupakan teknik stand up yang mengajak penonton ikut menjadi bagian dari joke. Teknik itu yang diperlihatkan Russell di awal-awal penampilannya. Di antara penonton yang terkena adalah Soleh Solihun.

Komedian Russel Peters (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Siapa namanya, Soleh?" ujar Russell kompilt dengan act out yang kocak. "Saya enggak tau apa artinya, tapi nama orang-orang Indonesia luar biasa. Saya pernah ke restoran ada pelayan namanya Dicky (re: dalam bahasa Inggris)," lanjutnya yang langsung disambut derai tawa penonton.

Banyaknya penonton India yang hadir pun tak luput dibahas Russell dalam aksinya. Belum lagi kemampuannya menirukan logat seseorang dari berbagai daerah dan budaya. Hasilnya, Russell sukses membuat suasana menjadi pecah. Sejalan dengan pengakuan Pandji Pragiwaksono tentang kepiawaian Russell melakukan teknik riffing.

Foto Ngobrol Santai Dengan Pemain Comic 8 Casino Kings (Deki Prayoga/bintang.com)

 

"Menurut gue, dia yang terbaik. Buat para komika bisa mengambil pelajaran dari orang ini. Dia selalu belajar, selalu nulis materi baru menggali potensinya," kata Pandji saat dijumpai sebelum acara dimulai.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Russell Peters datang ke Jakarta. Pada 2012 lalu, dia sempat menyambangi ibukota dalam gelaran Notorious World Tour. Acara yang dipersembahkan Live Nation Indonesia kali ini, Russell menampilkan improvisasi dan interaksi lebih banyak dengan penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading