Sukses

Entertainment

Pajang Foto Olga Syahputra, Raffi Ahmad Bikin Publik Merinding

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama merayakan ulang tahun pada Rabu (17/2/2016) lalu. Namun alih-alih memajang foto perayaan mewah, pasangan ini malah mengunggah gambar yang menunjukkan kerinduan pada mendiang Olga Syahputra.

Dalam foto yang diunggah tersebut, tampak Raffi berpose bersama Luna Maya dan Olga Syahputra. Kata-kata rindu juga menjadi caption yang menyertai beredarnya foto ini di dunia maya.

 Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Olga Syahputra (Instagram/@raffinagita1717)

"Kangennnn deh ❤️ ROL," demikian caption yang ditulis oleh Raffi. Foto jadul tersebut tampaknya diambil saat ketiga bintang itu masih sama-sama tenar sebagai presenter salah satu program televisi.

Namun siapa sangka, postingan sederhana itu memicu berbagai komentar mengharukan dari netizen. Beberapa orang mengaku merinding saat melihat potret mendiang Olga yang saat itu masih terlihat segar bugar.

Tak hanya pakaian, gaya mereka pun juga sama satu sama lain. Seperti anak kembar saja ya?

"Mrinding deh liat foto ini, love you pepsye & amlrhm kak olga semoga tenang di sana @raffinagita1717," demikian salah satu komentar yang dituliskan netizen.

Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu, akibat penyakit meningitis yang dideritanya. Tentu saja kepergiannya ini meninggalkan duka mendalam untuk sahabat-sahabatnya, seperti Raffi Ahmad dan Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading