Sukses

Entertainment

Berjam-jam Diperiksa, Saipul Jamil Tetap Sehat Walafiat

Fimela.com, Jakarta Meski sempat mengalami syok, Pemeriksaan Saipul Jamil (SJ) di Polsek Kelapa Gading atas laporan pelecehan seksual tidak memberikan dampak buruk bagi kesehatannya. Meski sudah lebih dari enam jam diperiksa, Saipul dikabarkan masih dalam keadaan sehat.

"SJ diamankan. Dia sehat walafiat. Yang bersangkutan diinterogasi terlebih dahulu, sempat shcok," tutur Kompol Ari, saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Foto profil Saipul Jamil (Andy Masela/bintang.com)

Usai laporan korban DS di Polsek Kelapa Gading, tak lama setelahnya Saipul Jamil dijemput oleh pihak kepolisian tanpa paksaan. Pendalaman penyidikan pun kini masih dilakukan untuk memastikan apakah status saksi penyanyi yang biasa dipanggil Ipul ini naik menjadi tersangka atau dibebaskan.

"SJ koperatif, Nggak (dijemput) paksa. Dan pelapor hanya satu, kalo masalah korban nanti tunggu hasil forensik di RS Polri Kramat Jati. Hasilnya belum. Mudah-mudahan malam ini bisa kita sampaikan (tersangka atau bebas)," lanjutnya.

Foto profil Saipul Jamil (Nurwahyunan/bintang.com)

Diinfokan sebelumnya, kejadian pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil dilakukan di kediamannya sendiri. Ipul pun dikabarkan menjalani aksinya saat DS sedang tidur terlelap usai dimintai bantuan di rumahnya.

"Kejadian, yang bersangkutan, pihak DS saat sedang ada di rumah SJ (Saipul Jamil). Kejadian pagi tadi. Tidak ada paksaan karena yang bersangkutan sedang tidur saat itu. Korban diminta menginap sama terlapor," jelas Kompol Ari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading