Sukses

Entertainment

Norman Kamaru Emosi dengan Sikap Teman Pria Istrinya

Fimela.com, Jakarta Cici Daisy Paindong membantah tuduhan selingkuh dengan pria bernama Ellino. Alih-alih hanya sebatas hubungan kerja, Norman Kamaru masih meragukan sikap pria yang seolah mengambil kesempatan darinya. Apalagi hubungan kerja mereka hingga ke urusan mengantar anak sekolah.

"Istri saya dia bilang enggak selingkuh, dia bilang soal pekerjaan. Tapi saya masih ragu soal laki-laki ini, saya enggak terima. Kok bisa dia dekati istri saya disaat kita lagi berantem," kata Norman Kamaru di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Cici Daisy Paindong istri Norman Kamaru. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Sejauh ini Norman belum bertemu dengan Ellino, pria yang diakuinya Norman sebagai sahabat. Norman masih ingin tahu niat dibalik sikap Ellino mendekati istrinya. Rencananya Norman ingin menemui pria itu setelah urusan pekerjaannya selesai.

"Belum ketemu, saya belum terima. Kalau ngomong pekerjaan ya pekerjaan saja, jangan pagi-pagi antar anak ke sekolah. Intinya saya ingin yang terbaik, ingin cari tahu maksudnya dia apa," kata Norman.

Cici Daisy Paindong istri Norman Kamaru. (Andy Masela/Bintang.com)

Norman juga belum menghubungi Ellino guna memenuhi rasa pernasarannya. Dia tak menyangkal sikap Ellino membuatnya emosi. "Merasa aneh, itu yang membuat saya emosi dan ingin cari tahu maksdnya apa," pungkas Norman Kamaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading