Sukses

Entertainment

Pengalaman Dodit Mulyanto Jadi Tukang Ojek Online

Fimela.com, Jakarta Stand up comedian Dodit Mulyanto merasakan pengalaman menariknya terlibat di situasi komedi (Sitkom) OK Jek. Ia berperan sebagai pengemudi ojek online yang kesehariannya berada di jalanan untuk mencari penumpang.

"Menjadi tukang ojek online baru saya rasakan. Jadi nunggu orderan sampai nganter penumpang, secara nggak langsung saya juga merasakan kondisi orang di sekeliling, terutama para pengemudi ojek online," ujar Dodit usai meet & greet pemirsa OK Jek di Mitra Terrace, Jakarta Selatan, Rabu (17/2).

Bagi lelaki kelahiran Blitar, Jawa Timur ini, membawa motor di Jakarta bisa pergi dan pulang selamat adalah sebuah prestasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak dapat dipungkirinya, melajukan motor di jalanan ibukota nyatanya sangat berbeda dengan di desa. "Di desa naik motor masih enak, bebas, lancar. Lah kalau di sini harus taat. Bisa naik motor pergi pulang selamat aja sudah bisa dibilang prestasi," candanya.

Baginya, menjadi pengemudi ojek online tetap harus mentaati peraturan. Terlebih sebagai pengemudi yang membawa penumpang. "Ya berat tentu, tapi dijalanin dengan enjoy aja dan saya merasakan hal-hal yang seru juga," jelasnya.

Meski hanya sebuah peran, tapi Dodit bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi tukang ojek. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pria yang kerap memberikan tawa ini berperan sebagai Mul dalam Sitkom OK Jek. Diceritakan, karakter Mul merupakan kepala rumah tangga yang takut istri. Selain Dodit Mulyanto, Sitkom OK Jek juga turut dibintangi Ibnu Jamil, Atiqah Hasiholan, Oka Antara, Abdurrahman Arif, Jajang C. Noer, Girindra Kara, dan Baby Jovanca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading