Sukses

Entertainment

Kontradiksi Saipul Jamil, Antara Panggung dan Realita

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis, penyanyi dan presenter Saipul Jamil dituntut tampil apik. Berpenampilan rapih dan tak jarang ia mencitrakan diri sebagai sosok yang religius. Ia kerap mengenalan busana gamis, baju koko, sorban dan kopiah di depan  kamera. Bahkan akrifitas keagamannya pun kerap disebar di media sosial. Pendeknya citra yang bisa dilihat dari seorang kiai atau ustaz sudah lazim dia tampilkan. Saat persoalan dugaan pelecehan seksual sekarang ini mencuat, terdapat kontradiksi antara dirinya saat di panggung dan di hadapan kamera dengan realita dirinya.

Kini Bang Ipul, begitu ia biasa disapa tengah menghadapi cobaan besar dalam hidupnya. Ia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak laki-laki yang berinisial DS. Kontan topik ini menjadi bahan berita di berbagai media cetak dan elektronik negeri ini. Seorang figur publik menjadi tersangka untuk perkara pelecehan seksual.

DS diminta bantuan ke rumah bang Ipul. Sampai dirumanya, DS diminta memijitnya. Saat pijat itu ada permintaan yang kurang berkenan. DS bermalam di rumah Saipul sampai pada akhirnya terjadi perbuatan seronok saat DS sedang tidur. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Penampilan Saipul yang sering  mencitrakan diri sebagai seorang yang religius memang sedikit bertolak belakang dengan apa yang terjadi di dunia nyata. Tentunya kalau dugaan pelecehan seksual ini benar dan terbukti di pengadilan. Hanya Ipul, keluarga, teman-teman dekat dan para korbanlah yang mmengetahui seperti apa sepebenarnya mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu. Apalah memang dia memiliki orientasi seksual yang berbeda dari kebanyakan pria normal. Entahlah.

Para penggemarnya di dunia maya pun terheran-heran dengan mencuatnya persoalan ini. Mereka yang selama ini menganggap sosok Ipul adalah pria normal dan religius itu memberikan komentar yang beragam. "Kaget lho bang ipul kaya gitu????? Astaghfirullah., setau sy dia kan agamis  bgt..,,, ya logikanya cowo normal punya hasrat... gada istrinya..  setahun,2thn bisa nahan dgn berpuasa.. tp kan lama2 kaga nahan... kenapa gak nikah aja.. Like," begitu komentar netizen yang memiliki akun @byandinur.

Saipul Jamill saat berada di tanah suci. (Instagram @saipuljamill)

Namun ada juga netizen yang bersikap bijaksana dalam mensikap persoalan Saipul Jamil ini. "Manusia tidak ada yang sempurna, penuh khilaf dan dosa. Semoga Allah mengampuni dosa2 Bang Iful. aamiin !!," kata pemilik akun @maulanamaulida87.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading