Sukses

Entertainment

Cover Album Mirip Lil Wayne, Zayn Malik Plagiat?

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik baru saja meluncurkan gambar cover untuk album terbarunya yang bertajuk Mind of Me. Dalam cover tersebut nampak potret dirinya ketika masa kecil dahulu yang sangat menggemaskan dengan sentuhan tato.

Namun, di balik kehebohan potretnya yang menggemaskan, tersimpan sebuah kabar yang kurang menyenangkan. Gambar yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi itu menuai berita miring.

Cover album baru Zayn Malik yang disebut-sebut memiliki kesamaan dengan cover album Lil Wayne bertajuk 'Tha Carter III' (2008). (via dailymail.co.uk)

Memiliki kemiripan dengan cover album Lil Wayne bertajuk Tha Carter III, mantan anggota boyband One Direction ini berang. Ia menyampaikan unek-unek melalui dua tulisan yang ia unggah di akun Twitter.

Zayn Malik menulis bahwa ia tidak mencoba untuk menjadi siapapun. Cover albumnnya merupakan potretnya ketika kecil dan ide itu telah lama ia dapatkan.

"I'm not tryna be no rapper , my album is me a child .. My ideas have been with me a long time," tulis Zayn Malik di akun Twitternya.

Tidak hanya itu, ia juga menekankan kepada haters untuk menggunakan otak mereka. Ditambah menghargai seni dengan tidak mendiskriminasi apa yang tidak dimengerti oleh mereka. "Use your brain, appreciate art don't discriminate what you don't understand," tambah Zayn.

Terlepas dari kabar tersebut, Zayn Malik juga menyanyikan lagu baru bertajuk It's You di acara The Tonight Show StarringJimmy Fallon. Sementara, album Mind of Mine bakal dirilis pada 25 Maret mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading