Sukses

Entertainment

Fitri Carlina Juga Prihatin Saipul Jamil Jadi Tersangka

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang yang pernah memiliki hubungan dekat dengan Saipul Jamil, Fitri Carlina mengaku prihatin mendengar kabar Bang Ipul ditangkap dan menjadi tersangka dalam perkaraan dugaan pelecehan seksual pada seorang pelajar usia 17 tahun. Kejadian itu terjadi di kediaman Saipul Jamil di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Fitri memenyarankan agar Saipu bersabar. "Ya engga nyangka aja sampai kejadian seperti ini. Aku cuma bisa kasih support dan minta Bang Ipul untuk terus sabar," ujar Fitri Carlina ssaat dihubungi Bintang.com pada Jumat (19/2/2016).

Meski ditahan Saipul Jamil tetap tegar (19/2/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selama menjalin hubungan di tahun 2011 silam, masih menurut adik kandung pedangdut Nini Carlina, Ipul adalah pribadi yang sopan da amat santun. "Karena selama kenal dan bergaul dengan beliau, alhamdulillah orangnya sopan dan santun. Dia engga berani kurang ajar sama saya. Makanya suami juga tenang saya berteman dekat dengan Bang Ipul," lanjutnya.

Tak hanya itu, lanjut Fitri, Ipul juga termasuk pria yang rajib beribadah. "Orangnya sangat alim dan selalu beribadah tepat waktu, bahkan aku dan suami banyak terinspirasi dari ibadah beliau lho dalam hal ibadah," ungkap Fitri yang masih.

Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading. (Deki Prayoga/bintang.com)

Kedekatan Ipul bukan hanya dengan Fitri Carlina semata. Namun dengan keluarga Fitri juga sudah terjalin kedekatan itu. "Sebagai bentuk support, orang tuaku engga mau nonton berita infotainment, engga tega lihat Bang Ipul. Karena selama ini dia baik banget sama aku dan keluarga. Semoga kasus ini cepat selesai," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading