Sukses

Entertainment

Cuti Kerja, Fitri Carlina Fokus Jalani Program Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Fitri Carlina getol melakukan progam anak. Pasalnya, setahun menikah dengan pilot Hendrawan, dia belum juga dikaruniai momongan. Demi mewujudkan keinginannya, Fitri berniat cuti kerja di pertengahan tahun dan fokus menjalani program kehamilan.

"Insha Allah pertengahan tahun ini mau cuti. Mau enggak mau harus dilakukan demi program hamil. Tahun ini target harus punya momongan," ungkap Fitri Carlina di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Rabu (3/2/2016).

Fitri Carlina. (Febio Hernanto/Bintang.com)

 

Sebelumnya Fitri sempat melirik cara lain untuk mendapatkan anak, yakni program bayi tabung. Bahkan dia sempat konsultasi dengan dokter terkait program itu. Meski begitu, Fitri masih berharap dikaruniai anak dengan cara alami. Saking inginnya, memiliki anak menjadi doa khusus saat Fitri menjalani ibadah umrah.

"Soalnya akhir tahun sudah mau program normal tapi karena banyak kesibukan jadi belum diberi momongan. Alhamdulillah aku dan suamiku sehat. Kemarin saja saat umroh aku berdoa agar diberikan rezeki anak," urainya.

Fitri Carlina. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Bukan hanya Fitri yang ngebet dikaruniai anak. Nyatanya Keluarga dan sang suami juga memiliki harapan yang sama. Sebab itu mereka mendukung keputusan Fitri cuti sementara waktu dari aktivitasnya. Ia juga bersyukur mendapat support dari pihak label yang menaunginya.

"Suami dukung dan enggak melarang, dan alhamdulilah label memberi kebebasan. Tapi sebelum cuti, saya mau selesaikan promo lagu karena belum lama keluarkan single," tandas Fitri Carlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading