Sukses

Entertainment

'Suka Lelaki', Saipul Jamil Punya Lagu untuk Almarhumah Istri

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam lalu nama Saipul Jamil menjadi buah bibir ketika tersandung kasus pelecehan seksual. Mantan suami Dewi Perssik ini menjadi tersangka pencabulan terhadap seorang remaja pria berinisial DS.

Sebagai seorang penyanyi dangdut tak banyak yang tahu jika dirinya ternyata memili single. Bahkan pria yang akrab disapa Bang Ipul ini pernah memiliki sebuah single berjudul 'Virginia Bidadariku'.

Saipul Jamil (Wimbarsana/Bintang.com)

Lagu 'Virginia Bidadariku' nampaknya terinspirasi dari almarhumah Virginia yang merupakan istrinya yang telah meninggal. Virgina dinikahinya setelah beberapa lama bercerai dari Dewi Perssik.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang kisah sedih Bang Ipul yang ditinggal sang istri. Kesedihan yang dirasakan olehnya tergambar jelas lewat lirik lagu yang memang penuh emosi.

Saipul Jamil (Andy Masela/Bintang.com)

Lagu 'Virginia Bidadariku' sendiri diciptakan oleh seorang penulis lagu bernama H.M Yunus. Sedangkan untuk musiknya dikomposisi oleh seorang komposer musik bernama Arief Iskandar.

Penasaran bagaimana single berjudul 'Virginia Bidadariku' dari Saipul Jamil? Yuk langsung simak video klip di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading