Sukses

Entertainment

Tiga Foto Adegan Mesra di Film Happy Facebook

Fimela.com, Jakarta Film Happy Facebook atau Like for Likes yang dibintangi Yoo Ah In dan Kang Ha Neul sudah dirilis di Korea pada 18 Februari kemarin. Namun menjelang rilis, sempat beredar tiga foto adegan mesra film komedi-romantis tersebut.

Yang menarik, film garapan CJ E&M ini merilis foto tiga pasangan utamanya saat hendak melakukan adegan ciuman. 

Di foto paling atas, kita bisa melihat karakter yang diperankan Yoo Ah In menatap mata Lee Mi Yeon sebelum menciumnya. Yoo Ah In memerankan karakter No Jin Woo yang diceritakan lebih muda dari karakter Jo Kyung Ah (Lee Mi Yeon).

Adegan mesra film Happy Facebook. foto: wowkeren

Baca Juga

Di foto lainnya, ada Kim Joo Hyuk dan Choi Ji Woo yang terkesan lebih romantis saat melakoni adegan ciuman. Keduanya tampak sama-sama memejamkan mata, sementara bibir mereka hampir saja bersentuhan.

Sedangkan Esom yang berpasangan dengan Kang Ha Neul terlihat lebih agresif. di foto ketiga. Berperan sebagai Jang Na Yeon yang seorang pianis, Esom terlihat berinisiatif mencium Lee Soo Ho (Kang Ha Neul) lebih dulu.

Adegan mesra film Happy Facebook. foto: wowkeren

Film Happy Facebook bercerita mengenai kisah asmara tiga pasangan berbeda yang jatuh cinta karena Facebook. Tak hanya dirilis di Korea, film yang menampilkan Yoo Ah In dan Kang Ha Neul ini juga akan ditayangkan di Amerika Serikat dan Kanada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading