Sukses

Entertainment

Film Kang Ha Neul, Happy Facebook, Akan Rilis di AS dan Kanada

Fimela.com, Jakarta Industri hiburan Korea Selatan makin mendunia. Salah satu buktinya adalah film Happy Facebook yang dibintangi Yoo Ah In dan Kang Ha Neul. Setelah dirilis di Korea pada 18 Februari kemarin, film komedi romantis ini juga akan diputar di Amerika Serikat (AS) dan Kanada.

Menurut berita dari Hancinema, film produksi CJ Entertainment ini akan menggelar screening di New York, AS, pada 25 Februari nanti.

Setelah itu, film Happy Facebook akan diputar serentak di 17 kota besar Amerika Utara pada 26 Februari. Termasuk diantaranya adalah New York, Chicago, Los Angeles, Dallas dan Toronto.

Kang Ha Neul. Foto: Soompi

Film Happy Facebook bercerita tentang kisah asmara tiga pasangan berbeda yang jatuh cinta karena Facebook. Pasangan pertama diperankan oleh Yoo Ah In dan aktris Lee Mi Yeon. Yoo Ah In memerankan seorang idol Korea terkenal yang jatuh cinta dengan seorang penulis drama yang terkenal cerewet (Mi Yeon).

Sementara itu, Choi Ji Woo dan Kim Joo Hyuk berperan menjadi pasangan kedua. Sedangkan Kang Ha Neul dan Esom yang merupakan pasangan ketiga memerankan karakter seorang komposer jenius dan produser yang ceroboh.

Pemain film Happy Facebook. foto: wowkeren

Film Happy Facebook yang menampilkan Yoo Ah In dan Kang Ha Neul memang cukup dinantikan pecinta film Korea. Maklum saja, film yang disutradarai Park Hyeon Jin ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading