Sukses

Entertainment

Tiga Besar Puteri Indonesia 2016 Kembali Diadu di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Tiga besar finalis Puteri Indonesia 2016 baru saja menjalani babak sesi tanya jawab final di panggung mewah Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (19/2/2016). Tiga finalis masing-masing memberikan pendapat tentang ungkapan kata dari Mother Teresa, yakni ungkapan "Some people come in your life as blessing, some people come in your life as lesson".

Finalis pertama adalah wakil dari Sulawesi Utara, Kezia Roslin.

"Hidup adalah universitas kehidupan. Kita dapat belajar dengan baik, saat dikecewakan itulah pelajaran terindah untuk maju selangkah ke depan. Belajar dari kehidupan yang kita hadapi untuk esok yang lebih baik," ucap Kezia dengan percaya diri.

Grand Final Puteri Indonesia 2016 (Syaiful Bahri/Bintang.com)

 

Finalis kedua adalah perwakilan dari Lampung, Felicia. Ia memberikan pandangan yang sama seperti ungkapan Mother Theresia.

"Saya merasakan itu, manusia punya tugas dan peran masing-masing. Pengalaman saya banyak menyakitkan, tapi saya belajar dari situ. Yang mencintai saya, yang peduli pada saya akan memberikan kekuatan kepada saya," jawab Felicia meski sempat gugup di atas panggung.

Puteri Indonesia 2016 (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Dan terakhir, finalis asal Sumatera Barat, Intan Aletrino. Dengan tenang, ia menjawab dengan tegas dan penuh percaya diri.

"Bagi saya, banyak pelajaran dalam hidup. Yang kita kasihi, selalu bisa dijadikan pengalaman hidup dan belajar dari apa yang kita jalani," tuturnya memberikan pendapatnya.

Malam Puncak Finalis Puteri Indonesia 2016 sendiri masih berlangsung. Kini, dewan juri tengah mendiskusikan hasil dan siapa yang akan memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2016.

Grand Final Puteri Indonesia 2016 disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio.com dipandu host Choky Sitohang dan Maria Celena. Acara ini turut dimeriahkan JKT48, Yovie and Nuno, Rizky Fabian, Bunga Citra Lestari, 5 Romeo, Andien, Tulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading