Sukses

Entertainment

Boyband BTS Pecahkan Rekor Billboard World Album Chart

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan BTS baru saja mencatatkan prestasi baru yang membuat para penggemarnya bangga. Mereka mampu bertahan di 10 besar Billboard World Album Chart untuk kategori musik K-Pop.

Sejak dirilis pada bulan November tahun lalu, album berjudul The Most Beautiful Moment in Life Pt. 2 langsung berada di posisi teratas. Bahkan selama 11 minggu beruntun, album tersebut tak pernah keluar dari posisi 3 besar.

BTS (via Fuse.tv)

Seperti apa yang terjadi dalam minggu ini, dimana album The Most Beautiful Moment in Life Pt. 2 tetap tak beranjak dari posisi 10 besar. Bahkan BTS mampu membuat mini album ke-4 mereka berada di posisi 7.

BTS sendiri menjadi grup K-Pop pertama yang mampu kembali meraih posisi pertama untuk kedua kalinya dalam waktu 6 minggu. Bahkan mereka sempat bertahan selama 4 pekan di puncak Billboard World Album.

BTS (Bintang/EPA)

Secara keseluruhan BTS mampu bertahan lebih lama di puncak dibandingkan grup K-Pop lainnya di Billboard World Album Chart. Sungguh pencapaian yang luar biasa mengingat sebenarnya banyak sekali girlband maupun boyband K-Pop yang memiliki popularitas mendunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading