Sukses

Entertainment

Pengacara: Saipul Jamil Bukan LGBT, Dia Superman!

Fimela.com, Jakarta Pihak Saipul Jamil tengah bergiat untuk memulihkan nama baik yang tercoreng gara-gara tuduhan pencabulan yang dilaporkan oleh remaja 17 tahun berinisial DS. Seperti diketahui, Saipul dituduh melakukan aksi tak senonoh sehingga status tersangka pun disematkan.

Tim pengacara Saipul Jamil menyatakan ada indikasi tertentu untuk memanfaatkan maraknya isu Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) yang sedang menjadi perhatian media dan masyarakat belakangan.

Saipul Jamil. (Andy Masela/bintang.com)

"Kami yakin 99 persen ini ada indikasi tertentu untuk memanfaatkan isu LGBT," kata Kasman Sangaji, salah satu tim pengacara Saipul Jamil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/2).

Kasman mengatakan kliennya bukanlah seorang pengidap LGBT. Pengacara ini bahkan menyatakan bahwa Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil merupakan sosok seorang Superman. Ya, seorang yang sangat bagus dalam hal sosial, cinta, dan juga sisi agama.

Karena tipikal Saipul Jamil dan juga pengakuan beberapa temannya yang memberikan kesaksian bahwa yang bersangkutan adalah sosok alim dan relijius, maka pengacara yakin jika kliennya tidak memiliki kecenderungan seksualitas yang menyimpang.

Saipul Jamil. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

 

"Klien kami bukan LGBT. Klien kami Superman dari sisi percintaan, sosialnya, dan religiusnya. Ipul gak lakukan pencabulan," tutur Kasman.

Diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil ditangkap oleh petugas dari Polsek Kelapa Gading pada Kamis, 18 Februari 2016. Tak lama, mantan suami Dewi Perssik ini dilabeli status tersangka oleh yang berwajib terkait dugaan aksi pencabulan yang dialami DS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading