Sukses

Entertainment

Zivanna Letisha dan Haries Argareza Tak Ngoyo untuk Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Zivanna Letisha dan Haries Argareza senang akhirnya pesta resepsi pernikahan dan sebelumnya akad nikah yang diadakan di rumah berlangsung lancar. Saat ditanya soal rencana punya anak pasangan pengantin baru ini mengaku tidak terlalu diburu. Yang penting bagi keduanya adalah usaha.  Soal hasil diserahkan sepenuhnya pada yang Maha Kuasa.

"Untuk urusan momongan kami tidak terlalu memaksakan diri. Ya pokoknya sebagai manusia kami wajib berusaha untuk menuju ke arah itu. Namanya juga orang menikah pasti pengen dong punya momongan. Namun kami tidak terlalu memaksakan diri harus segera punya momongan dalam waktu dekat. Kalau Allah memberikan kepercayaan kepada kami alhamdulillah," ujar Zizi saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (21/2/2016).

Zivanna Letisha Siregar dan Haries Argareza tersenyum usai resepsi pernikahan. (Instagram @argareza)

Saat ditanya mau punya anak berapa Zizi hanya berujar singkat. "Ya kami sih sedikasihnya saja sama Allah," katanya. "Doakan saja semoga kami dapat yang terbaik dari Allah SWT," tambahnya.

Setelah menggelar akad nikah dan resepsi sedianya mereka akan berbulanmadu. Namun karena masih ada acara yang harus dilewati, bulan madu baru bisa dilaksanakan bulan depan. "Baru bulan depan bisa bulan madunya. Mau kami ke Bali insya Allah ya. Soalnya kami masih ada 1 lagi acara adat yang harus dijalanin, yaitu Horja," terangnya.

Zivanna Letisha Siregar dan Haries Argareza. (Instagram @argareza)

Zivanna Letisha Siregar dipersunting oleh kekasih hatinya Haries  Argareza Harahap dengan mas kawin berupa uang tunai Rp 300 juta dan  logam mulai seberat 21,216 gram. Akad nikah berlangsung di kediaman Zizi di kawasan Ampera, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2016). Sedangkan untuk  resepsi pernikahan digelar di Hotel Dharmawangsa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading