Sukses

Entertainment

Zivanna Letisha Resmi Jadi Istri dengan Maskawin Rp 300 Juta

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari presenter Zivanna Letisha. Hari ini, Minggu, 21 Februari 2016, ia telah resmi menjadi istri dari Haries Argareza Harahap. Wanita kelahiran 16 Februari 1989 tersebut menikah di kediamannya, Jalan Melati no. 16, kawasan Ampera, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Arga menikahi penyandang gelar Puteri Indonesia 2008 ini dengan maskawin berupa uang 300 juta rupiah dan logam mulai seberat 21,216 gram. Dengan penuh percaya diri dan kidmat, Arga melakukan proses ijab kabul dengan sekali helaan nafas.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Zivanna Letisha Siregar binti Aswan Siregar dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Agra di kawasan Ampera, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Minggu (20/2/201).

Suasana pernikahan Zivanna Letisha Siregar berlangsung khikmad. (Ruswanto/Bintang.com)

Ia tanpa ragu mengucap ikrar suci di hadapan petugas dari di KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan juga para saksi, wali serta keluarga yang menjadi tamu undangan.

Pernikahan sendiri memiliki nuansa putih yang bercampur dengan warna-warna emas pada hiasan dekorasinya. Zizi, sapaan akrabnya, terlihat cantik dan anggun dengan busana putih sedangkan Arga tampak gagah dengan beskap putih yang dikenakannya.

Zizi diapit saudaranya jelang akad nikah. (Instagram @zivannaletisha)

Rona haru pun tak bisa dilepaskan dari wajah Zivanna Letisha Siregar. Ia tak mampu menahan air mata yang menetes di pipi. Rencananya, setelah proses akad nikah ini Zizi dan Agra akan melangsungkan resepsi di Hotel Dharmawangsa pada malam harinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading