Sukses

Entertainment

Tak Mau Kawin Cerai, Norman Kamaru Pilih Berbaikan dengan Istri

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak mengenakkan menyambar rumah tangga Norman Kamaru, karena adanya isu KDRT dalam pernikahannya. Namun hal itu dibantah oleh Norman, sebab selama pertengkaran dengan sang istri, dia hanya berusaha menghindar.

"Sebenarnya bukan KDRT saya memukul, enggak. Tadinya saya berantem besar-besaran sama istri. Kan istri saya perempuan jadi dia cakar saya, saya menangkis saja. Tanpa sengaja ada bekas luka, itu juga kan nggak tau. Kalau saya pukul bisa luka dia makanya saya cuma menangkis, jadi itu tanpa sengaja," tutur Norman Kamaru usai Ada Ada Aja di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/2/2016).

Cici Daisy Paindong istri Norman Kamaru. (Andy Masela/Bintang.com)

Karena kejadian itu, Norman sempat meninggalkan rumah untuk menenangkan diri sekaligus menyelesaikan kesibukan di luar. Kini semua itu telah berlalu, Norman memilih berbaikan dengan sang istri dan sudah kembali bersama.

"Semenjak pengacaranya udah ngumpulin kita, kita udah baikan. Namanya kita keluarga. Intinya saya ingin yang terbaik saja, nggak membangun rumah tangga cerai kawin lagi. Kemarin kita udah salah dan dikomporin orang," lanjutnya.

Cici Daisy Paindong istri Norman Kamaru. (Andy Masela/Bintang.com)

Setelah semuanya terjadi, ada hikmah yang didapat oleh Norman Kamaru agar kesalahan yang sudah terjadi tidak lagi terulang. Salah satu caranya dengan saling berkomunikasi dan tidak cepat mengeluarkan amarah.

"Intinya saya nggak mau terulang lagi, dan lebih baik lagi. Kalau ada masalah kita selesaikan secara baik-baik," tukas Norman Kamaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading