Sukses

Entertainment

Bikin Baper, Alasan Film London Love Story Tembus Sejuta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film London Love Story mengukuhkan diri sebagai film Indonesia yang berhasil menembus satu juta penonton pertama kali pada tahun 2016. Berdasarkan data yang dirilis filmindonesia.or.id, London Love Story telah mengantongi 1.010.279 per 22 Februari 2015.

Hasil ini melampaui film Indonesia lainnya yang dirilis 2016. Selain itu jumlah penonton London Love story masih mungkin terus bertambah mengingat sampai saat ini film yang dibintagi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini masih diputar di bioskop. Bahkan pemain film ini masih rela keliling Indonesia menyapa penonton London Love Story.

Banyak hal yang membuat film ini laris. Menurut sutradara Asep salah satunya unsur yang paling penting adalah promosi. Karena London Love Story ditujukan untuk remaja, maka promosi pun membidik kaum remaja. Dan remaja adalah penonton yang aktif.

Naskah film ini mengadaptasi kata-kata yang sedang populer di kalangan remaja. Kata 'baper' yang berarti bawa perasaan misalnya, dijadikan jargon oleh Michelle untuk mempromosikan film ini. Karena lekat dengan kehidupan remaja, film ini berhasil menarik minat remaja.

Foto Syuting film London Love Story Day 8 dan Day 9 (Doc: Screenplay Film)

Sejumlah acara meet and greet dan nonton bareng sudah mereka rencanakan sejak beberapa bulan lalu sampai sekarang. Screenplay Films meyakini pasangan Michelle Ziudtih dan Dimas Anggara punya banyak basis fans di film. Hasilnya, acara-acara yang mereka gelar selalu diserbu penggemar dan mereka juga memenuhi gedung bioskop untuk menonton film London Love Story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading