Sukses

Entertainment

Deadpool Masih Berjaya di Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film superhero nyeleneh Deadpool ternyata masih memuncaki box office Amerika Serikat (AS). Film-film baru yang dirilis pada pekan kedua Februari ini masih belum bisa menggusur posisi film yang dibintangi Ryan Reynolds ini.

Deadpool yang sukses menggeser posisi Kung Fu Panda 3 di pekan lalu terbukti masih diminati banyak penonton. Walaupun pemasukan di pekan ini menurun tajam dari 135 juta USD menjadi 55 juta USD, tapi tetap belum bisa disaingin film lainnya.

Film Risen. foto: ministryfeeds.com

Seperti dilansir dari Cinema Blend, Kung Fu Panda 3 masih bertahan di posisi kedua dengan raihan 12,5 juta USD dan total sudah meraih 117 juta USD. Peringkat ketiga ditempati film pendatang baru, Risen, dengan 11,8 juta USD. Film reliji yang dibintangi Joseph Fiennes menjadi salah satu dari tiga film baru yang berhasil menembus 10 Besar box office AS pekan ini.

Dua film lainnya adalah The Witch dan Race yang berbujet rendah. The Witch berada di peringkat keempat dengan pendapatan 8,7 juta USD (berbujet 3,5 juta USD) dan Race di urutan keenam dengan 7,3 juta USD (berbujet 5 juta USD). Peringkat ketiga ditempati How to Be Single yang turun dari urutan ketiga.

Kung Fu Panda 3. foto: comingsoon.net

Yang menarik, Star Wars: The Force Awakens yang masih bertahan di sepuluh besar dan menempati urutan kedelapan. Sedangkan Zoolander 2 makin mengecewakan karena turun tiga tangga ke peringkat ketujuh.

Urutan kesembilan dan kesepuluh ditempati oleh The Revenant dan Hail, Caesar!.

Dominasi Deadpool diprediksi masih akan berlanjut di pekan depan. Apalagi belum ada film besar lainnya yang akan dirilis. Apakah film yang dibintangi Ryan Reynolds ini masih akan berjaya, kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading