Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Mengeluh Ingin Manggung Lagi

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan pencabulan terhadap remaja 17 tahun berinisial DS telah menyeret Saipul Jamil ke ranah hukum. Untuk sementara ini, karena status tersangka yang sudah disematkan, pedangdut ini harus menjalani hari-harinya di sel tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Kasman Sangaji, salah satu pengacara Saipul Jamil, banyak keluhan yang disampaikan oleh kliennya. Salah satunya adalah karir yang harus terhenti untuk sementara terkait kasus dugaan pencabulan tersebut.

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Yang dia keluhkan, dia pengen aktif lagi, gabung lagi sama teman-teman. Saya terenyuh. Dia royal, sosialnya bagus," kata Kasman Sangaji di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/2).

Ditambahkan oleh sang pengacara, apa yang dialami oleh pedangdut yang akrab disapa Ipul ini tak sebanding dengan karya yang dilakukan olehnya. Banyak hal yang menjadi keinginan Saipul Jamil jika dirinya tidak ditahan.

Saipul Jamil. (Instagram/@saipuljamill)

"Apa sebanding dengan yang dialami klien kami. Klien kami berharap besar bisa kembali ke dunia hiburan dan bisa selesai masalah ini. Beliau pengen tidur lagi di rumah. Beliau ingin sholat lagi di masjid," kata Kasman.

Atas kejadian ini, Saipul telah mengalami kerugian baik fisik maupun mental. Banyak job yang harus ditunda karena kejadian ini. Terlebih ketika disinggung tentang nama baik Saipul Jamil yang selama ini dikenal sangat relijius. "Kerugian banyak dari nama baik juga. Pasti dia gak bisa manggung, dicancel gara-gara ini. Materil rugi, mentalnya terganggu," tandas sang pengacara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading