Sukses

Entertainment

Kecantikan Natural Kendall Jenner di ‘Runway’ NYFW

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner membuat semua mata berpaling kepadanya di New York Fashion Week (NYFW). Bukan karena penampilannya yang glamor, tapi karena wajah dan kecantikannya yang natural.

Kendall hampir bebas makeup saat berjalan di runway Michael Kors pada hari Rabu (17/2/2016). Dia hanya memulaskan foundation dan sedikit eyeshadow warna merah.

 

A photo posted by @krisjenner on

Pada saat itu, Kendall mengenakan mini dress perak. Rambut panjangnya yang lurus dibiarkan tergerai dan agak berantakan. Meskipun begitu, dia masih tampak menakjubkan saat terus tanpa ekspresi di atas runway.

Kakak Kylie Jenner ini kemudian membagikan kegembiraannya menjadi model untuk Michael Kors di NYFW. Dia menuliskannya di situs pribadinya.

 

A photo posted by Michael Kors (@michaelkors) on

“Bagaimana inspirasi sebelum saya berjalan di runway Michael Kors hari ini? MK memberi kartu yang berbunyi, ‘You have the best personal style. You are chic, stylish and march to your own beat. Be strong, powerful and glamorous. Shine like a star! Have a great show!!’” ungkap Kendall.

“Saya menyukainya. Saya menyukai koleksinya. TERUTAMA dress metalik seksi saya,” tambah Kendall Jenner dilansir Aceshowbiz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading