Sukses

Entertainment

Ratapan Hati Dimas Beck Sebagai Seorang Jomblo

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, kondisi jomblo adalah hal yang menyakitkan. Kerinduan akan kasih sayang dan sosok untuk berbagi kemungkinan menjadi alasan para jomblo murung dan bersedih. Hal itu juga yang seperti dirasakan si tampan Dimas Beck.

Perasaan campur aduk itu pun diungkapkan Dimas Beck lewat postingannya di Instagram. Pentolan BBB (Bukan Bintang Biasa) ini mengunggah beberapa foto yang disertai dengan berbagai caption kocak.

Dimas Beck selfie dengan pemandangan laut (via Instagram/dimasbeck)

Salah satu foto menunjukkan Dimas sedang berpose selfie (tapi dibuat candid), dengan pemandangan air laut sebagai latar belakang. Namun entah sengaja atau tidak, posenya ini malah mengungkap adanya jerawat besar di kening Dimas.

"Lagi susah susah pose ganteng tapi kalo ada jerawat nggak bisa bohong menutupi kerinduan yang mendalam ini... #jomlau," demikian caption 'mengiris hati' yang dituliskan Dimas Beck.

Dimas Beck selfie dengan pemandangan laut (via Instagram/dimasbeck)

Selain itu, Dimas juga mengunggah foto lain, dengan kostum sama, yang menunjukkan pose seluruh badan. Kata-kata yang memilukan namun kocak pun kembali dituliskan Dimas. Kali ini latar belakangnya bukan lagi air laut, namun kursi-kursi santai yang biasa digunakan untuk berjemur.

"sepanas panasnya hari ini, masih lebih panas hati abang neng kalo inget neng, pedih pula tambahin cuka sama garem cuci pake air laut.. Hanyutin ke sungai amazon.. #jomlau," demikian kata-kata yang ditulis Dimas Beck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading