Sukses

Entertainment

Konser Sound of Love, Afgan Usung Tribute Megah

Fimela.com, Jakarta Afgan menjadi solois pria yang akan menjajal panggung The Biggest Concert yang dihelat oleh SCTV pada Jumat, 26 Februari 2016. Sebelumnya, 3 solois wanita papan atas yaitu Raisa, Agnez Mo, dan juga Syahrini telah sukses dengan gelaran serupa.

Bermacam treatment khusus akan disuguhkan oleh Afgan dalam konser bertajuk Sound of Love itu. Megah, itulah kata yang disematkan oleh Afgan tentang konsernya kali ini. Meski bukan konser off air, namun penggarapan dilakukan dengan serius.

"Pasti akan megah. Aransemen diubah sedemikian rupa. Semua beda. Akan ada koreografi juga ama band. Musiknya ada EDM atau DJ, juga ada paduan suara," kata Afgan di Jalan P. Antasari, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Behind the scene The Biggest Concert Afgan Sound of Love (Andy Masela/Bintang.com)

Afgan direncanakan bakal menyuguhkan 15 lagu. Semua hits yang pernah mengantarkannya pada ragam prestasi dan pencapaian juga tak luput untuk dibawakan. Sebut saja Sadis, Katakan Tidak, dan lainnya.

Selain itu, Afgan juga mempersembahkan lagu-lagu dari penyanyi pria yang menginspirasinya selama ini. Lagu-lagu tirbute dari penyanyi pria senior seperti Chrisye, Iwan Fals, dan juga Glenn Fredly akan dibawakan secara medley.

"Ada medley tribute untuk divo Indonesia seperti Chrisye, Iwan Fals, dan Glenn Fredly. Kalau lagu saya, semua lagu yang diminati oleh para penggemar dan masyrakat akan dibawakan seperti Sadis, Katakan Tidak," tukas Afgan.

Afgan (Andy Masela/Bintang.com)

Tak hanya dari sisi kemasan lagu, namun dari tata panggung, tata suara dan konsep Afgan sendiri diperhitungkan secara maksimal. Konser ini dikatakan Afgan merupakan perpaduan antara tema formal dan casual.

"Ada 3 baju yang digunakan. Segmen pertama temanya old school, colorful. Konsep memadukan antara Afgan yang formal dan casual. So far masih tentatif, nyanyi doang atau main musik juga," tandas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading