Sukses

Entertainment

Aksi Nge-Rap Napy Star di Atas Panggung Vidio.com Music Battle

Fimela.com, Jakarta Di bawah mentor Ariel (NOAH), Napy Star menampilkan aksi atraktif di atas panggung Grand Final Vidio.com Music Battle. Penonton diajak bernostalgia dengan lagu-lagu rap dan hip hop era 90 hingga 2000-an.

Napy Star digawangi tiga anak muda asal Biak, Papua. Mereka bersatu membentuk Napy Star yang sukses menyisihkan ribuan peserta audisi Vidio.com Music Battle. Berbeda dengan Momo, mentor lainnya yakni Uki sedikit mengkritik Napy Star yang terlalu atraktif sehingga sedikit melupakan aransemen yang membuat lagu seakan tidak seimbang.

Ariel NOAH jadi mentor Napy Star di Vidio.com Music Battle (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Stage actnya keren bangat. Saya senang, gak sia-sia jauh-jauh dari Papua ke Jakarta," ucap Momo memuji aksi atraktiv Napy Star. "Sangat menghibur, Napy Star rame di panggung. Saran sih, kontrol suara aja dan sekilas mirip dengan penyanyi yang aslinya. Rap bukan suara aja, tapi aransemen juga harus diperhatikan," kritik Uki.

Sementara Giring juga memberikan kritikannya kepada Napy Star. Menurutnya, ada bagian yang kurang rapi saat membawakan lagu rap. "Keliatan senang-senang bangat. Itu bagus. Tapi, saran saya sih lebih kepada beberapa ada yang masih kurang rapih pembawaannya. Mungkin karena saking semangatnya," jelas Giring.

Sebagai mentor, Ariel tak ingin memberikan kritik. Pasalnya, diakui Ariel, Napy Star cukup sangat menghibur di atas panggung. "Saya bangga bangat sih dengan Navy Star. Mereka biasa manggung di Biak di komunitasnya sekarang manggung di panggung besar. Bagus bangat, karena diajarin Igor Saykoji juga, dan terlihat bagus bangat penampilannya," tandas Ariel

Juri Vidio.com Music Battle

Napy Star sendiri berhasil mendapatkan total nilai 72 point dari penampilannya. Grand final Vidio.com Music Battle disiarkan langsung oleh Vidio.com, Selasa (23/2/2016) dari Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat digelar pada pukul 20.00 WIB. Acara ini dipandu host Raditya Dika dan Babe Cabita dan turut dimeriahkan penampilan Teza Sumendra, Lesti D'Academy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading