Sukses

Entertainment

Adeline Sihir Empat Juri Music Battle Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Grand final Vidio.com Music Battle malam ini, Selasa (23/2/2016) di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat digelar pada pukul 20.00 WIB. cara yang dipandu host Raditya Dika dan Babe Cabita ini menghadirkan lima finalis yang berhasil lolos dari ribuan audisi di Vidio.com Music Battle. Mereka adalah Lynz, Adeline, Navy Star, DM Project, dan Falah.

Di penampilan pembuka, masing-masing finalis turut tampil membawakan lagu berkolaborasi dengan para mentornya. Ariel menjadi mentor dari finalis Napy Star dan Falah. Sedangkan Uki mementori Lynx, kemudian Giring menjadi mentor DM Project, dan Momo menjadi mentor dari Adeline Lapian.

Penampilan pertama, Adeline Lapian, jagoan Momo membawakan lagu berjudul 'Akhir Cerita Cinta', 'Lumpuhkan Ingatanku', dan 'Sang Dewi'. Dara berusia 17 tahun ini sukses membuka penampilannya dengan luar biasa. Hal ini turut didukung keempat juri Music Battle.

Momo Geisha menjadi mentor Adeline di Vidio.com Music Battle (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Luar biasa. Dia mentalnya bagus, lancar bangat di atas panggung. Suaranya bagus bangat," puji Ariel.

Menurut Uki, suara Adeline sedikit menyerupai mentornya, Momo ketika bernyanyi. Meski demikian, Uki tetap terpukau dengan penampilan Adeline.

"Saya melihat Momo meninggalkan jejaknya ke Adeline. Penampilan Adeline udah matang, dia sudah jadi bintang di sini. Mumpung masih muda, asah lagi ke depannya," terang Uki.

Giring, mengaku kehebatan Adeline di usianya yang terbilang muda. Sedikit saran darinya kepada Adeline adalah untuk bisa menjadi diri sendiri. "Salut, di usia 17 tahun bisa ada dipanggung. Kalau satu masukan, jejak suara Momo ada bangat di kamu, saran saya kedepannya harus beda dari Momo. Keren bangat penampilannya," jelas Giring.

Vidio.com Music Battle

Berbeda pendapat, Momo sebagai mentor Adeline mengatakan, ciri khas anak buahnya bernyanyi memang menyerupai idolanya, Celine Dion.

"Penampilan Adeline berhasil membunuh aku. Suaranya bagus bangat. Untuk komentar suara, karena idolanya sama, dia punya ciri khas suara yang dia idolain," tandas Momo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading