Sukses

Entertainment

Tampil Eksotis, Aurel Hermansyah Dihujat oleh Netizen

Fimela.com, Jakarta Selebriti dan haters seolah menjadi dua mata koin yang tidak terpisahkan. Ada saja komentar-komentar pedas yang mengiringi kegiatan selebriti. Semisal saja foto Aurel Hermansyah yang dihujat oleh seorang netizen.

Pada saat itu, tampaknya anak dari Anang Hermansyah ini sedang menjalani sesi pemotretan. Aurell tampil eksotis dengan mengenakan kemben berwarna putih dan rambutnya dihias dengan bunga berwarna merah.

Akan tetapi penampilan gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini mendapatkan komentar pedas dari netizen. Mereka menganggap jika penampilan Aurel tidak cocok dengan umurnya.

"Dandanan ya terlalu dewasa gak sesuai dgn umur ya deh.....," ujar seorang netizen. "Make up nya gak sesuai umur," tulis seorang netizen. "Tante aureeeeeeelllllllll," goda seorang netizen. "g sesuai sama umur make up nya," sambung seorang netizen.

Meskipun begitu tak sedikit netizen yang membela Aurel. "gini ya, ini kan photoshot. setiap photoshot itu ada topiknya dan sudah diatur. dan di photoshot ini topik nya seperti ini penampilannya. gamungkin aurel make lipstik begini sehari2 . ini art dan kalo belum ngerti, cari tau dulu ya!" bela seorang netizen. 

"Aurel make up itu untuk kebutuhan foto, jadi make up harus disesuaikan dengan temanya. So.. Jangan punya hati busuk yang hanya komentar jelek tentang orang. Lebih baik ngaca donk, diri sendiri udah bener belom dandannya, jangan-jangan malah lebih parah daripada Aurel. Hahaha...," ungkap seorang netizen.

Sebelumnya Aurel Hermansyah juga dihujat netizen setelah ia mengunggah foto selfie. Para netizen menganggap jika bibir Aurel mirip dengan martabak bangka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading