Sukses

Entertainment

Azriel Sebut Aurel Hermansyah Sebagai 'Hot Sista'

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi Aurel Hermansyah membuat heboh para netizen. Fotonya saat mengenakan bikini sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Kini ada foto yang lebih menghebohkan lagi, pasalnya pada foto tersebut belahan dada Aurel terlihat jelas.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto di akun Instagram adik Aurel, Azriel. "my hot sistahhh yang ngefans abis sama kylieee," tulis Azriel sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Azriel Hermansyah (@azriel_l) on

 

Pada foto tersebut tampak Aurel tampil cantik dengan mengenakan busana berwarna kuning emas. Dengan potongan kerah yang rendah, otomatis belahan dada terlihat dengan jelas.

Tentu saja foto yang diunggah oleh Azriel ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian netizen memuji kecantikan yang dimiliki oleh gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini.

"Cantikk banget aurel, mirip Kylie Jenner," tulis seorang netizen. "Cantik banget Rel," sambung seorang netizen. "Kak Loly cantik banget," ujar seorang netizen. Meskipun tampil cantik, namun beberapa netizen menyarankan agar Aurel memakai baju yang lebih sopan.

"jiel apa gak dihapus aja foto kak Loly maaf ya bajunya kurang sopan terbuka hargailah sedikit pipi kamu yang religius," ujar seorang netizen. "Kak Loly cantik bnget tapi alangkah baiknya kalo pakai baju yang sopan pasti tambah cantik kalo Jiel sayang Kak jangan posting foto yang kayak gini," ungkap seorang netizen.

Sebelumnya Aurel Hermansyah membuat heboh netizen dengan mengunggah sebuah foto saat ia mencium seorang pria. Pada foto tersebut, Aurel bersama seorang teman wanitanya mengapi seorang pria yang berparas ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading