Sukses

Entertainment

Kolaborasi Lawas Sheila on 7 dan Tasya Kecil di Lagu 'Sephia'

Fimela.com, Jakarta Sanggup mempertahankan eksistensi bermusik hingga saat ini, Sheila on 7 selalu mendapat tempat di hati para penikmatnya. Namun, bagaimana jika mereka berkolaborasi dengan Tasya?

Ya, kolaborasi lawas tersebut tercipta ketika Tasya masih menjadi penyanyi cilik. Dalam sebuah rekaman video, pelantun Libur Telah Tiba itu tampil satu panggung dengan Sheila on 7.

Tasya yang kini telah beranjak dewasa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Video lawas tersebut mengabadikan Tasya dan Sheila on 7 tengah membawakan hits mereka bertajuk Sephia. Tasya kecil terlihat menggemaskan di dalam video dengan tatanan rambut yang diikat menjadi dua.

Masih menyandang status sebagai penyanyi cilik, Tasya nampak tidak canggung untuk unjuk gigi bersama Sheila on 7. Bahkan, ia dapat membawakan lagu Sephia dengan baik bersama suaranya yang terdengar imut.

Sheila on 7 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara kala itu, grup musik pelantun Sahabat Sejati tersebut masih lengkap dengan formasi awal yaitu Duta (vokal), Adam (bass), Eross (gitar), Sakti (gitar) dan Anton (drum). Kolaborasi mereka dengan Tasya mantap mengembalikan kenangan lawas.

Sebelumnya, Tasya juga pernah berduet dengan gitaris Sheila on 7, Eross di lagu Jangan Takut Gelap. Penasaran seperti apa kolaborasi lawas mereka di lagu Sephia? Berikut videonya.

Credit: SECOND ACCOUNT

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading