Sukses

Entertainment

Pacu Kecepatan, Momen Terindah dalam Hidup Alexandra Asmasoebrata

Fimela.com, Jakarta Tak ada momen yang lebih membahagiakan bagi Alexandra Asmasoebrata selain memacu adrenalinnya dalam kecepatan tinggi. Sebagai pebalap, situasi itu sangatlah membahagiakan. Terlebih saat ia berhasil mengibarkan bendera merah putih di atas podium kemenangan.

"Kalah atau menang, yang bisa dinikmati cuma di sirkuit. Enjoy my time di sirkuit, dalam mobil juga. Berada di kecepatan tinggi, di atas podium pegang piala dan mengibarkan bendera indonesia," ujar Alexandra di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2016).

Cukup banyak prestasi yang telah diukir pemilik nama Allida Alexandra Nurluthvia ini di dunia balap. Bahkan, wanita yang akrab disapa Andra itu didaulat sebagai pebalap perempuan pertama Indonesia oleh MURI (Museum Rekor Indonesia).

Untuk itu, Andra mengaku senang digandeng salah satu perusahaan produk minuman ternama di Indonesia. Menurut Andra, hal ini merupakan wujud apresiasi terhadap atlet nasional.

Bagi Alexandra Asmasoebrata, sepatu merupakan obat penambah rasa kepercayaan diri. Bahkan sudah 50 pasang sepatu sudah dikoleksinya. Pebalap ini memang wanita penggila sepatu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pastinya senang dan bangga. Bingung awalnya, enggak menyangka bisa ngajak aku sebagai atlet. Coca Cola memberikan apresiasi untuk atlet," ujar Alexandra Asmasoebrata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading