Sukses

Entertainment

Mark Strong Isyaratkan Daniel Craig Pensiun sebagai James Bond

Fimela.com, Jakarta Rumor Daniel Craig pensiun sebagai James Bond sudah terdengar sejak film Spectre rilis tahun lalu. Meski masih terikat kontrak untuk dua film agen 007, namun Craig kabarnya tetap akan meninggalkan franchise yang telah membesarkan namanya tersebut.

Sebagai sahabat, Mark Strong mencoba meluruskan rumor yang beredar. Aktor berkebangsaan Inggris ini memberikan isyarat yang mungkin akan membuat para penggemar Craig bertanya-tanya. Menurut Strong, kemungkinan besar suami dari Rachel Weisz itu tidak akan kembali sebagai James Bond.

Mark Strong. (Bintang/EPA)

"Aku sangat suka bermain sebagai penjahat di film James Bond ketika Daniel terlibat karena dia adalah kawan karibku. Tapi aku pikir ini akan menjadi akhir dari James Bond dan kemungkinan tak akan pernah terjadi, tapi itu hebat," kata Mark Strong dilaporkan Aceshowbiz.

Ketika ditanya apakah Craig masih tertarik untuk memainkan karakter James Bond untuk sekali lagi, Strong menjawab, "Well, aku akan coba, percaya padaku, aku akan melakukan yang terbaik. Tapi ada kekuatan di tempat kerja yang lebih besar dari kita yang membuat semua keputusan ini. Dia sangat luar biasa dan dia menyukainya. Dia melakukan apa yang ia inginkan. Saat itu telah datang," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Craig menyatakan ingin melupakan peran James Bond karena ingin kebebasan lebih dalam memerankan Bond. (AFP/Bintang.com)

Pekan lalu, pihak rumah produksi mengatakan, butuh usaha keras untuk dapat mengembalikan Daniel Craig sebagai James Bond. Meskipun, sang aktor diketahui sudah menorehkan prestasi untuk franchise ini dengan pendapatan box office mencapai 2 miliar USD di seluruh dunia.

Bahkan, rumah produksi kabarnya rela untuk memundurkan jadwal produksi hanya demi kembalinya Daniel Craig. Film selanjutnya dari James Bond sendiri berjudul Bond 25 yang masih belum diketahui kapan rilisnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading