Sukses

Entertainment

Akui Homoseksual, Jupiter Fortissimo: Saya Bukan Pendukung LGBT

Fimela.com, Jakarta Di tengah maraknya isu LGBT (lesbian, gay, biseksual, transgender), Jupiter Fortissimo sempat mengakui bahwa dirinya adalah homoseksual. Desember 2015, dia bahkan sempat mempertegas lagi fakta itu di depan awak media. 

Namun tentu saja itu hanya masa lalu. Sekarang Jupiter sudah kembali menjadi pria normal. Aktor ganteng ini bahkan telah memiliki kekasih bernama Widuri, yang telah siap dinikahi dalam waktu dekat.

Foto profil Jupiter Fortissimo (Galih W. Satria/bintang.com)

"Enggak ada yang harus ditampik. Kan gue juga sudah mengakuinya. Dia memang sosok yang bisa lah (jadi pendamping)," aku Jupiter Fortissimo saat ditemui bulan Desember lalu di kawasan Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan.

Nama Jupiter kembali menjadi perbincangan saat Saipul Jamil tersangkut isu LGBT baru-baru ini. Jupiter menunjukkan dukungan pada pedangdut yang ditangkap karena tuduhan pelecehan seksual pada remaja laki-laki berinisial DS itu.

Dalam waktu dekat, pasangan kekasih Jupiter Fortissimo dan Widuri Agesti akan melakukan foto prewedding. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pernah mengalami masa itu, Jupiter pun berusaha obyektif dalam menanggapi kasus LGBT. Meski demikian, dia menjelaskan bahwa dirinya bukan pendukung gerakan tersebut. Hanya saja, dia tidak bisa mengelak bahwa fenomena ini selalu hadiri dalam kehidupannya.

"Notes by Ryrin: Beberapa minggu terakhir halaman media sosial dipenuhi sejumlah opini tentang LGBT. Saya bukan pendukung gerakan ini, namun saya tentu tak bisa menghindari perjumpaan dengan mereka," tulis Jupiter Fortissimo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading