Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson-Zac Efron Pamer Foto Syuting Perdana Baywatch

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson bermain di sejumlah film di tahun ini. Salah satunya adalah Baywatch yang dibintanginya bersama Zac Efron. Mereka baru saja selesai melakukan syuting hari pertama film yang diadaptasi dari serial televisi popular itu.

Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai seorang penjaga pantai.

Mengambil lokasi syuting di pantai Boca Raton, Florida, Zac dan Dwayne terlihat siap beraksi dalam balutan pakaian ketat yang memperlihatkan dengan jelas tubuh atletis mereka.

Zac Efron dan Dwayne Johnson di film Baywatch. foto: Instagram

Baca Juga

Beberapa foto yang beredar juga menunjukkan mereka berada di atas speed boat bertuliskan Baywatch sedang berlayar. Dalam akun media sosial masing-masing, baik Zac maupun Dwayne mengungkap antusiasme mereka saat melakukan syuting perdana film Baywatch.

Zac menuliskan dirinya sangat senang bermain bersama Dwayne dan tak sabar untuk syuting adegan selanjutnya. Keduanya memang cukup rajin memposting tentang film Baywatch di media sosial.

Zac Efron. foto: daily mail

Sementara itu, film "Baywatch" mengisahkan tentang penjaga pantai super serius (Dwayne Johnson) yang terpaksa harus bekerja sama dengan seorang anak muda yang pemarah (Zac Efron).

Film garapan sutradara Seth Gordon ini rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang. Selain Dwayne Johnson dan Zac Efron, film ini juga dibintangi oleh Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach dan Priyanka Chopra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading