Sukses

Entertainment

Kang Ha Neul Dapat Kejutan di Acara Nonbar Film Happy Facebook

Fimela.com, Jakarta Film Happy Facebook atau Like for Likes, sudah dirilis pada 18 Februari kemarin. Film yang dibintangi oleh Yoo Ah In, Kang Ha Neul dan Choi Ji Woo ini berhasil menjadi box office.

Film bergenre komedi-romantis ini memang cukup rajin melakukan promosi. Salah satunya, belum lama ini para pemain Happy Facebook menggelar acara nonton bareng bersama para penggemar.

Film Happy Facebook. foto: Instagram

Dalam acara tersebut, Esom, Choi Ji Woo dan pemain lainnya sekaligus memberi kejutan untuk Kang Ha Neul. Pasalnya di hari itu, 21 Februari, Kang Ha Neul genap berusia 26 tahun.

Untuk itu, tim produksi bersama fans dan para pemain Happy Facebook membuat kejutan spesial baginya dengan memberikan kue tart dan beberapa lilin di atasnya.

Kebahagian tersebut diposting oleh rumah produksi CJ Entertainment beberapa hari lalu. Dalam foto-fotonya, Kang Ha Neul terlihat tersenyum semringah sambil memegang kue ulang tahunnya.

Sementara itu, Happy Facebook bercerita mengenai kisah asmara tiga pasangan berbeda yang jatuh cinta karena Facebook. Selain Kang Ha Neul, film arahan sutradara Park Hyeon Jin ini juga dibintangi oleh Lee Mi Yeon, Yoo Ah In, Lee Mi Yeon, Esom, Choi Ji Woo dan Kim Joo Hyuk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading