Sukses

Entertainment

Film Yoo Ah In-Kang Ha Nuel, Happy Facebook, Untung Besar

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Korea paling ditunggu penayangannya, Happy Facebook atau Like for Likes, sudah dirilis pada 18 Februari kemarin. Film ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Kang Ha Neul dan Choi Ji Woo.

Meski belum diperoleh berapa jumlah penontonnya sejauh ini, namun sudah bisa diketahui pemasukan film komedi-romantis tersebut. Dalam penayangan perdananya itu, film Happy Facebook ternyata meraih sukses dengan keuntungan besar.

Poster film Happy Facebook yang dibintangi Yoo Ah In. foto: wowkeren

Seperti dilansir dari Kpopherald, Happy Facebook berhasil mengumpulkan total 12,2 juta won atau sekitar Rp 134,5 juta dalam sehari. Hebatnya lagi, keuntungan tersebut hanya diraih dalam jangka waktu setengah hari saja dan mungkin masih akan bertambah banyak.

Di tahun lalu, sederet film yang dibintangi oleh Yoo Ah In memang selalu meraih kesuksesan. Ada film Veteran yang meraih 10 juta penonton, dan The Throne yang meraih banyak penghargaan.

Yoo Ah In. Foto: via mwave.interest.me

Film Happy Facebook menjadi debut Yoo Ah In bermain di genre komedi-romantis. Kita lihat saja apakah hasilnya bisa lebih sukses dari film-film Yoo Ah In sebelumnya.

Sementara itu, Happy Facebook bercerita tentang kisah cinta tiga pasangan berbeda yang jatuh cinta karena Facebook. Film arahan sutradara Park Hyeon Jin yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Yoo Ah Ini juga ada dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada akhir pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading