Sukses

Entertainment

Makin Berumur, Titi Rajo Bintang Mulai Getol Lakukan Perawatan

Fimela.com, Jakarta Jika dibandingkan wanita pada umumnya, Titi Rajo Bintang tergolong cuek soal penampilan. Wanita yang memang memiliki kepribadian tomboy ini sejak kecil hampir tidak pernah peduli soal perawatan kecantikan.

Namun seiring berjalannya waktu, Titi Rajo Bintang mengubah pandangan. Usia yang sudah mencapai kepala tiga, ditambah tuntutan di dunia hiburan, memaksa Titi untuk mulai melakukan berbagai perawatan kecantikan.

Titi Rajo Bintang (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Perawatan sih otomatis (harus dilakukan) ya, udah umur 30an harus mulai perawatan. Kalau dulu mah jemuran sana sini di Bali. Udah ga pakai sunblock, ga pakai cream. Sekarang udah ga bisa kayak gitu ya, harus udah ada perawatan, day cream, daily cream, dan lain-lain," ungkapnya saat ditemui Bintang.com di kediamannya.

Meski demikian, ibu satu anak ini juga menyadari bahwa perawatan dan cream takkan berhasil jika tidak ditunjang perilaku yang sehat. Karenanya, dia selalu menyempatkan diri cuci muka sesering mungkin.

Titi Rajo Bintang (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Yang penting sih rajin bersihin muka, karena kotoran-kotoran atau muka kusam itu akibat kita gak bersihin muka. Kalau bisa pulang ke rumah langsung cuci tangan atau cuci muka," ungkapnya lagi. 

Tak hanya karena faktor usia, Titi Rajo Bintang juga mengalami perubahan setelah menjalin hubungan dengan seorang pria. Sayangnya hingga kini Titi masih merahasiakan identitas pria yang berhasil merebut hatinya itu. "Karena sekarang udah punya pacar kalau terlalu laki banget nanti dia kalah laki," kelakarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading