Sukses

Entertainment

Dorce Gamalama Siap Menjamin Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Dorce Gamalama meragukan pengakuan DS sebagai korban pencabulan Saipul Jamil. Karenanya dia tidak percaya Saipul melakukan tindakan cabul seperti yang dituduhkan. Bahkan dia siap menjadi jaminan atas penaguhan penahanan yang diajukan Saipul Jamil.

"Siap lah, saya siap jadi jaminan. Demi Saipul bebas. Semua orang saya doakan, orang yang teraniaya saya doakan," kata Dorce usai menjenguk Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016).

Saipul Jamil. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Dorce sendiri tidak membahas soal kasus yang terjadi saat bertemu Saipul. Sebab, dia tidak percaya duda Dewi Perssik itu melakukan perbuatan cabul seperti yang dituduhkan. Dia menilai, Saipul sabar dan tabah menghadapi cacian orang terkait kasus yang menimpanya.

"Eggak percaya lah. Saya enggak mau banyak tanya. Kita enggak tau apa yang menimpa kita. Semua orang mencaci dia, enggak apa-apa. Sabar dan ikhlas saja," ujarnya.

Saipul Jamil (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, mengajukan surat penangguhan penahanan atas kliennya. Dia optimisi pengajuan itu akan dikabulkan mengingat pemeriksaan Saipul telah selesai, dan tinggal menunggu pelimpahan berkas ke Kejaksaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading