Sukses

Entertainment

Blac Chyna Kembali Ajak Kylie Jenner ‘Berperang’

Fimela.com, Jakarta Blac Chyna kembali memulai perseteruan dengan Kylie Jenner. Model berusia 27 tahun ini tampaknya mengecam segmen memasak Kylie yang baru di Instagram pada hari Senin (22/2/2016).

Kecaman Blac dimulai ketika Kylie mempromosikan Cooking with Kylie melalui Instagram. Bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut mengunggah video untuk memperkenalkan chef Kylie dan sous chef Victoria.

 

Video kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

“Ini adalah episode pertama Cooking with Kylie, ini adalah momen yang benar-benar menarik, dan aku memutuskan untuk memulai dengan manisan ubi jalar,” katanya dalam video.

Beberapa jam kemudian, Blac yang memulai akun memasak sendiri @cookingwithchyna beberapa bulan lalu, mengunggah screenshot feed-nya di akun pribadinya. “B***h Bye. Follow @cookingwithchyna #InfatuatedWitChy,” tulisnya sebagai keterangan foto dilansir Aceshowbiz. Dia juga menambahkan emoji menangis sambil tersenyum dan paha ayam. Namun, foto tersebut telah dihapus.

Unggahan Blac Chyna (via dailymail.co.uk)

Banyak penggemar Blac pun berkomentar dan kebanyakan dari mereka menuduh Kylie menyalin Blac dalam banyak hal dari tampilan hingga strategi bisnis. “Jika kalian bisa melihat Instagram-nya, lihat berapa lama fotonya dan kalian bisa melihat bagaimana Kylie menyalin segala sesuatu tentang Blac bahkan bisnis lipstik. Ayolah kalian harus buta untuk tidak melihatnya. Kylie ingin menjadi seperti dia karena tahu Tyga memiliki perasaan untuknya. Itu sebabnya Kylie menyalinnya!!!” kata salah satu pengikut Blac.

Sebagai informasi, Kylie Jenner dan Blac Chyna telah ‘berperang’ sejak Tyga yang merupakan mantan tunangan Blac mulai berpacaran dengan Kylie. Hubungan antara Kylie dan Blac menjadi lebih buruk ketika Blac berpacaran dengan Rob Kardashian, kakak tiri Kylie, awal tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading