Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Zayn Malik Pamer Foto Mesra dengan Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Sepertinya Zayn Malik ingin semua orang tahu bahwa ia telah menemukan cinta sejati. Mantan member One Direction ini membagikan foto romantis yang menampilkan dirinya mencium Gigi Hadid di Instagram.

Dalam foto hitam-putih tersebut, Zayn mencondongkan diri untuk mencium Gigi. Sang model pun terlihat begitu bahagia karena dia tersenyum lebar.

 

Foto kiriman Zayn Malik (@zayn) pada

Zayn menempatkan foto di atas baju dan menambahkan animasi revolver yang menembak mawar ke luar. Dia tidak memberikan keterangan apapun, tapi jelas bahwa keduanya tergila-gila satu sama lain.

Dilansir Aceshowbiz, kurang dari satu jam setelah foto diunggah, 400.000 like pun terkumpul. Pengikut Zayn juga terlihat mengungkapkan kegembiraan mereka tentang hubungan asmara keduanya di kolom komentar.

Zayn Malik dan Gigi Hadid di Pillowtalk. (via youtube.com)

“So SWEET! (Sigh) Sweet as in diabetic coma-inducing sweetness!!” tulis seorang penggemar.

Beberapa teman pun mengutarakan pendapat mereka tentang hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid yang bisa bertahan lama karena keduanya semakin serius. “Zayn dan Gigi semakin serius. Gigi sangat semangat saat Zayn memintanya untuk ada di dalam video klip Pillowtalk. Mereka sangat profesional di set tapi jelas mereka saling mencintai. Mereka tidak bisa berhenti menggoda,’ kata seorang sumber kepada E! News.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading