Sukses

Entertainment

Jamin Saipul Jamil, Dorce Gamalama Belajar dari Pengalaman

Fimela.com, Jakarta Dorce Gamalama sama sekali tidak takut saat menyatakan kesanggupannya menjamin  Saipul Jamil agar bisa bebas sembari proses hukumnya berjalan. Dia banyak belajar dari pengalaman sebelumnya menjamin sahabatnya perancang Hengky Kawilarang  yang terbelit dalam kasus arisan.

"Bukan kali ini saja saya berani menjamin teman-teman yang terlibat kasus hukum. Sebelumnya saya menjamin Henki Kawilarang yang terbelit kasus arisan yang tak bisa ia bayar. Waktu itu saya menyerahkan sertifikat tanah milik saya sementara Hengky pelan-pelan melunasi utangnya. Alhamdulillah sekarang perkarannya sudah  selesai. Dalam kasus Ipul semoga juga demikian. Semoga ia bisa bebas sementara kasusnya bergulir di pengadilan," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (26/2/2016).

Dorce Gamalama siap menerima akibatnya  jika Saipul Jamil kabur setelah ia jamin. (via Liputan6.com)

Saat ditanya apa dia siap menggantikan  Ipul masuk buih jika yang bersangkutan tidak bisa hadir saat diminta polisi atau aparat penegak hukum? "Saya kok enggak yakin kalau Ipul akan berbuat sekonyol itu. Saya yakin ia tidak akan tega menjerumuskan orang yang sudah berbuat baik kepada dia. Lagian dia mau kabur ke mana. Dia itu public figur lho," katanya.

Namun jika, setelah dijamin dan bebas, kemudian Ipul benar-benar kabur, Dorce siap menanggung risikonya sebagai penjamin. "Ya kalau benar-benar terjadi sepeti itu saya siap menggantikan  Ipul masuk buih. Artisnya itu sudah suratan dan harus saya lakoni," tambahnya.

Inilah DS korban Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Perkara Saipul Jamil yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap pelajar berinisial DS yang masih 17 tahun masih bergulir di kepolisian. Belum selesai persoalan ini sudah ada lagi korban lain yang mengaku pernah dilecehkan juga  seperti DS. Saipul benar-benar dalam cobaan yang amat berat. Mampukan ia melewati semua ini?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading