Sukses

Entertainment

Namanya Dicatut Akun Palsu, Vino G. Bastian: Tidak Masalah!

Fimela.com, Jakarta Banyak public figure yang nama besarnya dimanfaatkan untuk mencari keuntungan pribadi. Bentuk penyalahgunaan itu antara lain adalah munculnya akun palsu mengatasnamakan figur yang dimaksud. Salah satu korbannya adalah Vino G. Bastian.

Vino menjadi satu dari banyak publik figur yang namanya dicatut oleh akun palsu. Meski demikian, dia tidak merasa terganggu dengan akun palsu, selama namanya tidak dirugikan.

Vino G. bastian menjadi satu dari banyak publik figur yang namanya dicatut oleh akun palsu (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Akun palsu udah banyak yang pakai nama saya. Tapi sejauh ini belum merugikan. Buat saya pribadi jangan sampai orang follower saya itu follow yang palsu," ujar Vino G Bastian ditemui Bintang.com di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2016).

Selanjutnya, Vino menjelaskan bahwa dia tak segan melaporkan jika akun palsu itu ternyata merugikan. "Selama ini belum merugikan, tapi saya harus mengklarifikasi karena kalau ada yang berbuat terlalu jauh pakai akun palsu bisa ditindak saja," jelasnya.

Foto Pre Screening film Talak 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski demikian, suami Marsha Timothy ini mengatakan tidak terlalu mengikuti dunia sosial media secara rutin. "Kadang akun palsunya lebih banyak followernya dari pada saya. Tapi gimana ya saya juga bukan tipe yang berkecimpung di socmed terus-terusan. Jadi kalau ada yang palsu, dari teman kasih tahu sama teman kalau salah follow dan palsu," terang bintang film Talak 3 ini.

Mengenai jalur hukum, Vino G. Bastian akan bertindak tegas jika wilayah pribadinya sudah diganggu dan merugikan banyak pihak. "Kalau terlalu merugikan kenapa enggak (dilaporkan). Karena gimanapun juga. Setiap orang punya HP. Kasus teman-teman yang lain dirugikan di media saya sangat mendukung. Semua orang punya hak untuk menuntut ketika wilayah pribadi dia diganggu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading