Sukses

Entertainment

Lara Hati Sahrul Gunawan, Saipul Jamil, dan Hesty Klepek Klepek

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian di kalangan artis kembali terjadi. Kali ini dialami Sahrul Gunawan yang digugat cerai istrinya, Indriani Hadi. Di luar itu, perkembangan kasus Saipul Jamil pun terus menggelinding, serta pengakuan Hesty Klepek Klepek tentang peristiwa penangkapannya.

"Dalam gugatan tersebut hanya ada dua hal. Pertama, soal perceraian. Kedua, hak pengasuhan tiga anaknya," terang Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir, saat dihubungi Bintang.com, Kamis (25/2/2016).

Pernikahan tengah berjalan selama sembilan tahun itu terancam bubar. Padahal, bagi banyak netizen, Sahrul dan Indri merupakan pasangan yang serasi.  Terlebih melihat foto kehangatan mereka.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. (Instagram @sahrulgunawan_asli)

 

Sementara itu, kasus yang mendera Saipul kian bertambah dan makin melebar. Setelah DS, pengakuan pun datang dari AW. Sejumlah artis pun ikut simpati terhadap mantan suami Dewi Perssik. Terjadi tarik-menarik di antara dua kubu; Saipul dengan DS dan Saipul dengan AW. Jika pihak Saipul membantah, sedangkan pihak DS dan AW mengakui Saipul telah melakukan pelecehan seksual.

Kuasa hukum Saipul sendiri telah mengajukan pengangguhan penahanan. Dorce Gamalama pun pasang badan untuk Saipul. Ia bersedia jadi jaminan demi Saipul bebas.

Tiba di Polsek, setelah keluar dari mobil, sehabis menjalani pemeriksaan di BNN, Saipul Jamil, melakukan 'cium jauh' alias 'kiss bye' ke arah wartawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Bukan kali ini saja saya berani menjamin teman-teman yang terlibat kasus hukum. Sebelumnya saya menjamin Hengky Kawilarang yang terbelit kasus arisan yang tak bisa ia bayar. Waktu itu saya menyerahkan sertifikat tanah milik saya sementara Hengky pelan-pelan melunasi utangnya. Alhamdulillah sekarang perkarannya sudah selesai. Dalam kasus Ipul semoga juga demikian. Semoga ia bisa bebas sementara kasusnya bergulir di pengadilan," katanya saat dihubungi Bintang.com, Jumat (26/2/2016).

Kepedihan juga melanda Hesty Klepek Klepek. Ia ditangkap pihak kepolisian Lampung akibat prostitusi artis. Belakangan ia dibebaskan dengan alasan ia hanya sebagai korban. Menurut Hesty, di Lampung ia akan bertemu dengan klien untuk meeting. Namun, ia tak bersedia menjelaskan pertemuan yang ia maksud.

Foto profil Hesty Klepek Klepek  (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya benar-benar kaget, tak lama berada di hotel itu tiba-tiba ada petugas yang datang. Saya malah belum sempat bertemu dengan klien yang akan mengajak meeting itu. Belum sempat bertemu dengan klien itu sudah digerebek," kisah Hesty ketika saat disambangi Bintang.com di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Kasus perceraian Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi, dugaan pelecehan seksual Saipul Jamil, dan pengakuan Hesty Klepek Klepek jadi sorotan publik pekan ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading