Sukses

Entertainment

Fitri Carlina Yakin Saipul Jamil Bisa Lewati Persoalan

Fimela.com, Jakarta Meski kecewa tak bisa menyerahkan langsung semur jengkol, kue bolu dan buah kurma kepada Saipul Jamil namun Fitri Carlina tak patah arang. Pekan depan ia akan datang lagi menyambangi Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara di mana Bang Ipul --begitu ia sering disapa-- ditahan dalam perkara dugaan pelecehan  seksual.

"Iya sih sedikit kecewa tak bisa bertemu dan menyerahkan langsung makanan kesukaan Bang Ipul. Soalnya saya datang bukan pada jam besuk. Ya gimana lagi. Aturan yang sudah diterapkan pihak kepolisian seperti itu. Pekan  depan  saya akan datang lagi dan semoga bisa bertemu langsung pada Bang Ipul," kata Fitri Carlina saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (26/2/2016).

Saipul Jamil. (Foto: instagram.com/saipuljamill)

Jadwal jam besuk tahanan di Polsek Kelapa Gading adalah dari Senin-Kamis jam 13.00-15.00 WIB. "Mudah-mudahan saya bisa datang pas dengan jadwal yang sudah ditetapkan itu. Soalnya di luar jadwal itu sama sekali enggak bisa bertemu dengan tahahan. Ya mau bagaimana lagi saya yakin ada tujuannya mengapa pak polisi menerapkan aturan seperti itu. Kita ikuti saja," ujarnya.

Fitri yakin Saipul Jamil akan bisa bisa melewati perkara ini, walau pun persoalan yang datang  bertubi-tubi. Belum selesai persoalan pertama sudah muncul lagi pengakuan dari orang yang lain dengan kasus yang mirip. "Saya yakin Bang Ipul bisa melewati semua ini. Semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi Bang Ipul untuk lebih baik lagi ke depan," katanya.

Fitri Carlina. (Febio Hernanto/bintang.com)

Saat mengawali karier di ibukota, Fitri Carlina sempat berteman  dekat dengan Saipul Jamil. Namun hubungan itu tidak berlanjut ke pelaminan. Meski begitu mereka tetap memelihara hubungan. "Saya dengan Bang Ipul itu sudah seperti kakak dan adik. Saya sudah menganggap dia kakak. Suami saya juga kenal dengan dia kok. Kita doakan saja yang terbaik untuk Bang Ipul. Semoga dia tabah dan sabar menghadapi semua ini," kata adik kandung pedangdut Nini Carlina ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading