Sukses

Entertainment

Eksplor Akting, Dominique Diyose Ogah Main Sinetron

Fimela.com, Jakarta Merambah ke dunia akting tak membuat Dominique Diyose lupa akan karirnya di bidang presenting dan modeling. Sebagai pekerja seni, ia pun ingin mengeksplor kemampuannya di semua bidang, termasuk seni peran. Namun, Dominique enggan jika harus berakting untuk sinetron.

"Aduh enggak ya, kalau sinetron enggak ada waktu. Soalnya sudah film, presenter juga. Aku juga kehilangan waktu buat diri sendiri, buat tidur saja susah," ungkap Dominique Diyose di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (27/2/2016).

Dominique Diyose (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Dominique, antara akting dan modeling saling berhubungan satu sama lain. "Saling berhubungan kok, nyanyi saja bisa jadi pemain film, bisa eksplore itu hal yang bagus. Messange-nya bisa disampaikan lewat film," sambungnya.

Sejauh ini, sudah 6 film yang dibintangi Dominique. Salah satunya film Kue Bulan arahan sutradara Garin Nugroho. Dalam film tersebut, wanita yang akrab disapa Domi itu diplot sebagai Linda, kakak dari penderita alzheimer yang diperankan Morgan Oey.

Morgan Oey (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku tipikal orang yang fokus, kalau ini kerjasama mas Garin, ya selesaikan 100 persen dulu. Setelah ini baru yang lain, tapi enggak tinggalkan yang lain. Di sini aku jadi Linda, kakak dari penderita alzheimer. Dia bagian penting dari Morgan yang menemani. Dia selalu ada buat adiknya," tandasnya.

Film Kue Bulan berkisah pengusaha muda Cina yang terkena alzheimer. Pertemuan pengusaha tersebut dengan perempuan penjual Kue Bulan mengingatkannya pada sang ibu. Selain Dominique Diyose, film ini juga melibatkan Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading