Sukses

Entertainment

Menggali Makna di Balik Curhatan Dominique Diyose

Fimela.com, Jakarta Saat job sedang membanjir, Dominique Diyose justru harus menghadapi perceraian dengan Marshall Sastra. Sekuat apapun model cantik ini bertahan, tentunya perasaan sedih, hancur, dan putus asa muncul dalam hati Dominique. Pada akhirnya, dia pun meluapkan perasaan hatinya lewat media sosial.

Namun tentu saja Dominique bukan sedang mengumbar aib rumah tangganya ke khalayak. Dia hanya berusaha menghibur diri lewat kata-kata bijak yang diharapkannya bisa memberikan ketenangan untuk menghadapi semua masalah.

Kata-kata bijak yang pernah diucapkan oleh bintang legendaris Marilyn Monroe memang memiliki makna yang sangat mendalam. Inti dari kata-kata tersebut adalah mengajarkan bahwa apapun yang terjadi di dunia ini akan selalu membawa hikmah. Dominique pun sepertinya berusaha menjadikan kata-kata tersebut sebagai pegangan yang membuatnya kuat.

Selain itu, Dominique juga menuliskan caption yang mendukung kata-kata mendiang Marilyn Monroe tersebut. "God has a reason for allowing things to happen. We may never understand His wisdom, but simply we just have to trust His will. Being judgmental about things we don't understand doesn't make you the right person either. Live your life with appreciation."

Jika diterjemahkan, maka artinya kurang lebih adalah sebagai berikut: "Tuhan selalu punya alasan di balik semua yang terjadi. Mungkin kita takkan pernah tahu kebijaksanaannya, namun cukuplah kita percaya pada-Nya. Menghakimi sesuatu yang tak kita pahami takkan membuatmu jadi benar. Jalani hidupmu dengan apresiasi #lifequote #lifelesson."

Model sekaligus artis Dominique Diyose diketahui sudah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.  (Via Instagram/@marshallsastra)

Bagi kebanyakan orang, postingan Dominique itu mungkin hanya dianggap sekedar curhatan di media sosial. Namun jika kita cermati lagi, apa yang dikatakannya ini seolah menjadi pembenar bahwa memang ada yang tidak beres antara dirinya dan sang suami. Hal ini sangat berbeda dengan apa yang pernah dikatakannya pada wartawan.

"Dan beritanya nggak bener, jangan di apa yah, dimakinkeruhkan, dipermasalahkan dan haduh capek, tolong dihargain sampai tanggal 30 (Oktober), biarin aku selesain dulu. Tahu sama tahu kan," ujarnya saat itu.

Kabar perceraian Dominique Diyose dan Marshall Sastra sendiri pertama kali muncul sepekan yang lalu, tepatnya pada 28 Oktober 2015. Walau saat itu sedang sibuk dengan salah satu ajang fashion show terbesar Indonesia, namun isu perceraian sama sekali tidak mempengaruhinya. Dia pun berhasil menyelesaikan semuanya dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading