Sukses

Entertainment

Susul DS dan AW, Satu Lagi Pria Mengaku Jadi Korban Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Belum tuntas kasus dengan DS dan AW, kembali muncul pria berinisial M yang mengaku sebagai korban pencabulan Saipul Jamil. Didampingi kuasa hukumnya, hari ini M berencana melaporkan duda Dewi Perssik itu ke Polres Jakarta Utara.

"Ini kami sudah di SPK Polres (Jakarta Utara)," kata Sofyan Afrizal, yang turut menemani M membuat laporan saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (29/2/2016).

DS korban Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun Sofyan menegaskan kehadirannya di Polres bukan sebagai kuasa hukum M, melainkan hanya mendampingi saja. "Saya bukan pengacaranya. Pengacaranya sudah ada di sini, saya hanya mendampingi," sambungnya.

Dengan begitu sudah tiga orang yang melaporkan Saipul Jamil dengan dugaan tindakan pencabulan. Sebelumnya DS juga melaporkan Ipul pada 18 Februari 2016 di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis 18 Februari 2016 lalu.

Tiba di Polsek, setelah keluar dari mobil, sehabis menjalani pemeriksaan di BNN, Saipul Jamil, melakukan 'cium jauh' alias 'kiss bye' ke arah wartawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak lama berselang, muncul pria berinisial AW yang juga mengaku sebagai korban dari Saipul Jamil. Didampingi kuasa hukumnya, AW melaporkan Saipul Jamil di Polda Metro Jaya. Keberanian AW untuk membuat laporan terinspirasi keberanian DS mempolisikan Ipul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading